gravatar

Yang Tak Ternilai Harganya (part 4)

Yang Tak Ternilai Harganya (part 4)



originally posted by Dani Setiahadi

31. Siti A. Sa'adah

Nih, warga yang terlihat paling lincah diantara cewek-cewek 3D. Maklum, masa mudanya paling pendek di antara warga yang laen. Ya iyalah orang dia yang paaaaaaling Muda di kelas.
Rajin belajar deh kayaknya, terlihat dari cara bicara dan guyonannya (yang seringkali terasa garink). #ngeek?! (suara burung biru di angry birds)

Tiba-tiba mau ngebanyol, eh malah jadi bulan-bulanan gara-gara guyonan yg kurang bisa di pahami teman-teman. Ya Ampun... Besok-besok coba lagi, ya!

#ada hal yang saya curiga, tapi sepertinya salah. :D



32. Sofian Sofian

Sofian (titik)
Namanya singkat orangnya padat dan suaranya jelas. Maksud Lo? haha...
Namanya rival abadi sama pemilik nama absen 37, nama terpendek vs. nama Terpanjang
Sofian, orangnya kalem (whaaaaat? Kalem darimana nih?) soalnya jarang ngobrol sama saya. haha...
Nggak banyak yang bisa saya korek dari orang ini selain dari asalnya, yaitu suku betawi (bener ga sih?) dan sebagai salah satu anggota The Outsiders 3D.

#Berhati-hatilah Sofi karena Anda akan saya korek lebih jauh. ::evil grin::




33. Surio Nugroho

Pendiam (kayaknya) begitulah kesan sekilas kalau lihat si Surio ini. Tapi ketika ngomong jadi mau senyum-senyum. ^^v
Lucu sih klo ngomong, serasi dengan ekspresinya yang gimana-gimanaaa gitu.
Penilaian saya yang laen tentang Surio ini pintar (paling tidak rajin) olahraga (renang), terlihat dari pundaknya yg datar dan lebar. Selain itu, saya jarang ngobrol sih jadi sulit mengatakan hal-hal lain (meski banyak dugaan yang saya punya).
Hehe...

#Ayo, Surio ngomong yang lebih banyak biar kelas semakin sering tersenyum...



34. Titus H. B. Rahayaan
Salah satu anggota Gangster terkenal di kampung 3D.
Badannya Besar, Tinggi, dan pokoknya perawakannya pas banget deh buat jadi bandit. #ups!
Nggak nyangka suka teriak-teriak ngumpat orang laen juga nih (salah satu hal yang tidak saya ketahui saat tk.2 kemarin).
Meski menyeramkan, tapi klo dah senyum dan ketawa jadi kelihatan manis (NO MAHO, Please!).
Benda yang selalu dibawa olehnya adalah Handuk Kecil penyeka keringat. #betul tidak?

#Bang, jangan Palak ane... Ampun...

35. Triyoto Utomo
"Tri, orang yang sabar. Kelihatan dari alisnya yang tebal, kok" begitulah yang dikatakan dosen bahasa Inggris II saya dulu. Tapi, sepertinya sedikit bertentangan dengan pendapat saya. Tri itu orangnya emang nggak emosian, tapi juga nggak sabar-sabar banget gitu loh. #cmiiw ya, ^^v
Orangnya baik, ramah juga. suka ngajak ngobrol.

Eh, Tri itu orang Jawa Timur bukan sih? soalnya hampir sama kayak temenku yang dari surabaya cara ngomongnya. #senyum lebar

36. Tulad P. Kharisma
"Wonder Woman" julukan yang saya berikan kepada wanita satu ini.
Bayangkan saja, pekerjaan ini itu semuanya dia bisa. Urusan itu ini juga semua dilibas.
Nggak pernah (paling tidak, jarang lah) ngeluh sama hal-hal yang dihadapinya dan yang paling 'khas' dari dirinya adalah ketika disapa/dipanggil/difoto/dilempar (eh, salah) si Mbak TuPe ini selalu memasang gaya 2jari nya. :D

Terkadang saya malu sama Mbak TuPe ini sampe-sampe saya 'speechless' klo lihat beliau beraksi. Itulah mengapa saya mem-Vote Mbak TuPe sebagai "The Most Inspirational Person in 3D" dan ternyata memang Mbak TuPe yang memenangkan penghargaan bergengsi ini.
#Wonderfull Mbak Tupe

37. Uce B. S. M. Sitinjak
si Uce "makhluk paling teraniaya di 3D" woi? yang benar aja woi? #nguk nguk nguk nguk
masak Uce yang paling teraniaya woi? Coba pikirkan lagi woi...
Hmm... Hmmm..... Hmmmmm.....
Benar Juga ya woi, dia yang paling teraniaya kayaknya ya woi. #nguk nguk nguk nguk
hehe...

Uce, pertama kali lihat kupikir dari Medan, tapi ternyata salah! eh, benar! eh, salah! eh, terserahlah giman.

Yang Jelas saya menilai si Uce ini cowok yang punya suara yang paling 'bulat'. Klo nyanyi halus banget, tapi jarang denger dia nyanyi pake suara falset kecuali suara kayak lutung (ups!) yang sering dibuat dengan cara memainkan udara di pangkal tenggorokannya itu. Haha...

Ciri khas: suka bersuara aneh #khukhukhu #nguknguknguk #hoahahoaha, Suara bagus, dan Tinggi
#salam senandung nguk nguk nguk nguk

38. Veri S. I. Suroto
VSIS, begitulah inisial yang suka di buaat olehnya untuk dirinya sendiri.
saingannya si Uce (tingginya) nih.
Pinter ngegambar, tapi nggak pede apa malu apa emang gimana dengan hasil karyanya ya?
Orangnya Pintar, tapi suka menutupi kepintarannya.

Pekerja keras bukan sih? (klo menurutku) orangnya ini pekerja keras, hanya saja sulit untuk memulai sesuatu. #entah iya, entah tidak.

#saya yakin Anda akan lebih sukses jika lebih percaya diri

Postingan Populer