gravatar

Yang Tak Ternilai Harganya (part 1)

Yang Tak Ternilai Harganya (part 1)


"bagaikan seekor burung yang terbang tinggi. "hal" ini pun melesat jauh ke angkasa menjadi bingkai menghiasi indahnya hidup ini".

Originally posted by Dani Setiahadi
1. Abdizil I. Lubis
Si Tampan yang dipanggil Papa sama teman-teman ini senang sekali berolahraga.
Awal masa perkuliahan jarang bergaul dengan teman-teman yang lain. hanya berkomunikasi dengan orang-orang itu aja. sehabis jam kuliah "TENG" langsung cabut. tiba-tiba aja dah nggak ada di kelas.

Tapi lama-kelamaan lebih sering ngomong, sering ngobrol dengan teman-teman lainnya. Apalagi sejak dekat dengan mama, makin sering aja ikutan ini itu-nya kelas.
Lain-lain: Kagum sama permainan Voli-nya!
#Great Papa


2. Beni Setyawan
Sok banget! Belagu! Males lah klo dah jumpa sama Beni.
Tapi ternyata.... eng ing eng! si beni itu orangnya asyik, Brai!
Gayanya juga Modis! gak salah klo dia terpilih sebagai "termodis di 3D"

dan suaranya berat sedikit seksi, (salah satu warna suara yang saya suka untuk kategori warna suara pria selain Furqon dan Edo. #Unik). cocok buat jadi penyanyi. yah,,, paling tidak menggantikan Bang Haji, deh.
tekadnya buat belajar ilmu agama patut dicontoh. ::Hayo, Dan! kamu juga harus lebih banyak belajar!::
#Subhanallah Akhi

3. Christian F. Hutabarat
Ini dia salah satu cowok termasokis di kelas.
Klo di poto selalu gaya yang ekstrem.
Klo candaan selalu aneh.
Klo kuliah ga bawa tas/buku/apa-apalah, tapi untung bawa pakaian... #ngeeek? (angry birds kejepit). dan sejak semester 6 (tepatnya akhir semester 5) dah sering bawa tas. wah.... siapa yang merubah dirimu, Chris?

Apakah Dia? Atau Aku? #Tempeleng Kiri Kanan Depan Belakang Atas Bawah
dan saya baru tahu ternyata sejak saat itu, ya Chris?
#tingkatkan PD mu. Banyak Potensi Besar pada Dirimu yang bisa dimanfaatkan

4. Dani Setiahadi
Pencetus kehebohan di kelas. Bermula dari presentasi HAKN II tentang Kelompok 8 - Fantastic Four!
haha...
ga tau malu!

Malu-maluin.
apa bahkan ga punya malu?
HAKN (presentasi Fantastic Four!), ETPROF (Presentasi guling-guling kursi), KSPK (presentasi lidah kelibet "PUIIIH") semua hancur ditangan orang ini.
Tapi tahukah kalian bahwa saya juga ingin menjadi seorang penyaji bukan hanya seorang moderator?! ::mewek::
#great Job, Dan (begitu yg dikatakan teman saya)



5. Daryoto M. Utomo
Kecil-kecil Cabe Rawit. itulah julukan yang pantas buat makhluk satu ini.
"Melek Teknologi". selain itu, si UTE (UUT CUTE -- kan dapet gelar Ter******) ini gila shopping juga ternyata. pelengkapan ini itu punya. ::Astagaa... Tepok Pant*t, eh Tepok Jidat!!

Saya sadar sudah banyak merepotkan Anda. Sudah Banyak mengganggu waktu Anda. Sudah banyak hutang kepada Anda. dan yang terkhir, "saya sudah membunuh ikan dan ikin Anda" oh God! saya masih Shock. bener, deh!
Tapi mohon diikhlaskanlah semuanya. ::eh, nggak bisa? ya sudah deh. nggak jadi.::
haha...
#untung Anda bukan Ember, ya. Makasih Banget.

6. Didta B. Amin
si BALABALABALABAL...
orangnya nggak asyik banget. udah pendiem, nggak mau ngasih pendapat pula.
Tapi eh tapi...
saya salah.

Nih orang lucu juga dan asyik. nyambung juga kalau ngobrol.
mau ngapa-ngapain juga asyik.
kadang melakukan hal yang unik juga sih. haha
#maju gondrong! hati-hati dah mau UAS (gondrong = tidak boleh)

7. Dirga S. Muhammad
salah seorang teman saya yang keberadaannya meneduhkan orang-orang di sekitar. (kayaknya) orangnya nggak tegaan, loyal, dan agamis.
Aktifis juga teman saya yang satu ini.
Klo lihat kegiatan ini, eh ada Dirga. Lihat kegiatan itu, eh ada Dirga lagi.

punya jaringan pertemanan yang luas.
::sekali-kali kasih siroh (siraman rohani) lah teman-teman kelas biar semuanya adem dan ayem.::kuliah dah mau selesai, Dan! Oh, iya!::
Taat beribadah dan pandai membawa diri.
#salut buat DSM!

8. Dwi A. Sulityowati
Sangat jarang teman-teman saya yang mempunyai nama panggilan yang diambil dari penggalan suku kata namanya.
Salah satunya ini "Listy" diambil dari suLISTYOwati.
orangnya imut, manis, kalem, dan mengasyikkan.
kalau NGOMONG SELALU SEDIKIT TAPI DALEM MENUSUK-NUSUK, MENGHUJAM KE JANTUNG. ahaha"KAMU DIEM AJA" atau "KAMU NGGAK USAH MAIN" atau lebih parahnya lagi "BUKAN KAMU"...

Pelan sih ngomongnya, tapi rasanya gimana gitu sampe bisa bikin Lidah jadi kelu, Mata Jadi melotot, Arwah sampe Lepas (Komik Banget...)
Satu Lagi: Listy juga jago nyinden ya? selera lagunya banyak yang jadul. Tapi Aku Suka. #Senang berteman dengan Listy
#Listy... Listy... speechless saya

9. Edi Gunawan
Edi? Siapa Sih Edi?
Jujur, saya kurang percaya sama Anda saat pertama kali pemilihan ketua kelas. #Ups!
Jadi aku pilih Daryoto? Nggak juga ya, orang dia itu kelihatan sok gimanaaa gitu? #Ups!
haha...
ketika memimpin kelas suka terlambat masuk kuliah. Dan yak! inilah yang saya khawatirkan. krisis kepercayaan kepada pemimpin.

Sampai mid pertama di tk.3 saya masih kurang begitu akrab dengan Anda. sampai akhirnya, ternyata.... Edi itu suka galau ya? makanya begitu... Hehe...
Alhamdulillah setelah semester 6 kelas ini dapat melaju kencang dengan Anda sebagai pilotnya.
saya sangat bersyukur mempunyai pemimpin seperti Anda.
#Big Thanks buat Edi

10. Edwardo Herminaldo
Yah, saya bosan bertemu Anda Bung. haha.... bercanda.
Teman sekelas di tk.1 dan tk.3, teman satu kost, teman satu dosbing ktta, dan teman satu dosnil ktta. Pokoknya teman seperjuangan lah...
Senang mendengar cerita-ceritanya yang menarik. kritikus yang hebat.

cuma, seperti yang saya sampaikan melalui testimonial, sepertinya perlu dipilih-pilih jika berbicara dengan orang yang kurang akrab. Takutnya mereka tersinggung. Toh, hati orang siapa yang tahu?
#Xie-Xie, Do.

Postingan Populer