gravatar

Yang Tak Ternilai Harganya (part 2)

Yang Tak Ternilai Harganya (part 2)



*"Memang intan permata itu mahal, tapi "ini" lebih-lebih lagi dan bahkan tak ternilai harganya".


Originally posted by Dani Setiahadi


11. Eviana Sulistianingrum
mbak Evi yang akhir-akhir sering diganti nama belakangnya menjadi nama belakang papi (baca: Eviana Nurhandono)
::jangan timpuk saya dulu, belum siap buat kabur nih. belum selesai ngetik::
ternyata jago masak.
Selalu sibuk dengan orderan bisnis bersama Papi.

Gilaaaaaaaa tentang Korea.
Dan hal yang akhir-akhir ini saya temukan adalah dia mencatat kosa kata - kosa kata korea dengan upayanya sendiri.
alergi dingin. sama seperti saya (tapi saya bukan merah-merah atau bentol-bentol). hehe...
dan ternyata salah satu alasannya menjadi vegetarian adalah itu toh... (baru tau dari ceritanya Papi)
#Annyeong haseyo, Mbak Evi


12. Faslan S. Sajiah
Salah satu pemain Favorit saya, jika tim kesebelasan diganti dengan tim presentasi.
Dari awal jumpa pertam (ecieee bahasanya NAJIS BANGET) saya sudah menebak bahwa dia bakal menjadi salah seorang yang membawa perubahan besar dalam dunia politik 3D. Apaaa coba?
Ya, Genius! itu yang ingin saya katakan ketika menilai teman saya satu ini.
Orangnya tanggung jawab akan pendidikan dan masa depan.

dan saya baru tahu hal-hal lain tentang dirinya akhir-akhir ini.
Oh, ya satu lagi. Saya kaget melihat poto Anda sama si Bala-Bala di mushola TBN.
#Luar Biasa



13. Fitri A. N. Muslihatun
Mbak Fitri, salah satu orang yang pendiam juga nih. irit bicara. irit debat.
selalu tersenyum ketika bertegur sapa. manis. pas dengan parasnya yang menyejukkan..
yang saya salut dengannya adalah daya tahan tangannya untuk mencatat. ::MasyaAllah ukhti::

saya nggak sanggup buat melawannya. apa-apa selalu dicatatnya. dan apa-apa itu termasuk hal yang penting dan yang nggak penting (ya iyalah, kepentinganmu dengan kepentingannya beda. mana bisa penting klo kamunya sendiri nggak memperhatikan dosen, Dan?!).

#salut dan pertahankan, Mbak!



14. Fransiskus P. Adi
Pepeng, itu nama siapa ya? Jujur sampai sekarang aku cuma ikut-ikutan manggil pepeng. nggak tau itu Pepeng yang mana? Pepeng yang artis senior itu? Kok Beda ya? ::gagak lewat, permisi, jatoh, muntah, mati:: Ahahaaa..

Peng,,, Peng... The Outsiders 3D juga, nih.. suka datang telat. dan suka tidur di kelas.
Dan saya baru tahu bahwa mata kuliah Audit Sektor Publik, masih sempat-sempatnya Tidur.
Aaaappppaaa??? Berapa Nyawamu, Peng?
Lain-lain: orangnya asyik, agak bulet (ups!), lucu, guyonannya lumayan, wangi parfumnya asyik (bagi dong. paling nggak minta rekomendasi yg asyik-asyik gitu parfumnya)
#Oke, Peng!



15. Furqon Nurhandono
Males ah klo ngomongin si Furqon. ahaha... bercanda.
awalnya saya takut loh sama mas yang satu ini. Kenapa takut? soalnya suka canda-candaan maho. dan FYI: saya paling takut sama maho, waria, dan hal-hal aneh lainnya. Tapi Alhamdulillah, sepertinya hal seperti itu hanya bercandaan ya mas?

::eh, kenapa si Furqon di panggil mas? jangan-jangan kamu merebutnya dari Mami Evi?
::Bukan, bukan... saya Manggil si Furqon karena kalau mau memanggilnya dengan sepenggal suku kata akan tidak enak di dengar bagi saya. makanya saya memanggilnya dengan sebutan mas. dan panggilan mas juga saya berikan untuk semua teman-teman yang berasal dari jawa, kok.

orangnya ambisius dan penuh dengan terobosan-terobosan luar biasa. semakin lama saya sedikit mengerti sifat Anda.
#kreatif, inovatif, dan edukatif!



16. Goris Suhendra
Ampun mbahnya "DEWA TECHNO", saya bikin notes ini tanpa izin yang punya technology... semoga saya diampuni.
awalnya saya menilai Anda sebagai alay karena model rambutnya mirip dengan Andika Kanjen Beund.

::ampun mbaah...::
tapi setelah diperhatikan lagi, ternyata tidak. Anda LEBIH alay! ahaha... hanya canda.
pertamanya ragu dengan bisik-bisik teman-teman yang menyebutkan bahwa Anda adalah mbahnya DEWA TECHNO di 3D, tapi ternyat... oh, ternyat... memang benar Andalah mbah yang kami cari!
dan Wow! Dewa bujana juga, ya? :ajarin saya maen gitar dong... sumpah, nggak bisa maen alat musik satu pun - mati aja Dan!:
#Prediksi saya Meleset. sigh! :D

17. Hisma Y. A. Sopyan
His... His... sampe berbusa berbuih buih mulut saya pun tak akan habis buat mendeskripsikan kekonyolan yang Anda buat. dari A (Abdizil? Bukan) sampai Z (Ziti Arifa'atus? Juga Bukan) bisa kamu bikin jadi bahan banyolan. dan itu Sukses!
yah,,, paling tidak sukses karena kami terhibur akan ketidaksuksesanmu...
Dan tahukah Anda bahwa salah satu penyebab saya kecapekan pada malam makrab adalah terlalu banyak ketawa (gara-gara siapa? Ya gara-gara siapa lagi klo bukan gara-gara tingkah konyolmu) sehingga nggak ikut acara makan jagung.

#klo ada API (Audisi Pelawak Indonesia), Jangan sampe nggak ikut ya!


18. Ikram Kurniawan
Wah, ini klo nggak kenal sama si Ikram bakalan kacau mau menilainya.
Kirain 'anak baik-baik' ternyata... eh, ternyata... 'ancur' juga nih anak.
kostan termasuk yang paling deket kampus, tapi kuliah termasuk yang paling telat hadir.
Astaga....

suka cengengesan juga, nggak ngerti cengengesan apa. (Loh?)
Dan yang saya masih heran adalah panggilan "RAMA" itu darimana ya?
#Ayo, Rama!



19. John Michel
"Masih suka Tidur, John?"
"Nggak Lagi aku sekarang" dengan nada sumringah
"wah, bagus... masih suka bolos?"
"SKAK MATT"
haha... senyum-senyum saya ketika mendengar obrolan teman tk.2 ini.

Hal yang paling berkesan dari orang ini adalah gayanya yang santai (KELEWAT SANTAI MALAH).
John.... John...
#Tingkatkan!


20. Moh. Erwan Khasbulloh
Salah seorang teman yang punya 'pribadi menarik'. ehehe...
Ilmu Agamanya Mantap. Dahsyat.
Coba disampaikan ilmu-ilmunya ke kelas dengan metode yang menarik dan inovatif. Insya Allah bermanfaat.
Lain-lain: narcis, alay juga (gak salah klo dinobatkan sebagai DEWA ALAY), dan.... sumringah

#Wan... Sadar Wan... Sadar! Ayo Bangun!

Postingan Populer