gravatar

Yang Tak Ternilai Harganya (part 3)

Yang Tak Ternilai Harganya (part 3)



Originally posted by Dani Setiahadi
21. M. Farhan Anshori
Orangnya Pendiam, fansnya Bung Karno banget nget, Pintar pula. Kalau ngomong pelan dan bermanfaat.
Tapi sesekali saya melihat sosok Farhan yang lain. Beda. Bersemangat dan bertentangan dengan sifatnya yang pendiam. Ada apakah gerangannya? :senyum:

Hal yang paling saya ingat tentang Farhan
adalah pas tk.1 adalah ketika dia mendapat predikat "terdiam" dan memberikan kata sambutan "(membungkuk 1kali)" dan selesai. waaah... bener-benr deh orang ini.
Tapi kok di tk.3 ini ga dapet terdiam lagi y? apa sudah nggak pendiam lagi? siapa yang bikin kamu jadi ceria, (Far)Han?
#Lebih All Out, Han


22. Muhajir Ats-Tsaury
Ternyata oh, ternyata salah seorang sepuh. Dan salah seorang yang pendiam juga di kelas. Sulit sekali mau ngobrol sama teman satu ini. Ngomongnya terbatas deh, kayak mesin maenan yang dimasukkan koin 500perak yang akan keluar suara yang hanya sampai 3x ketukan dan habis. Tapi meskipun sedikit berbicara, sekalinya asyik deh. suka guyon juga ternyata.. Oh, God!

yang paling membuat shock saya adalah ketika salah seorang yang "cantik" di 3D berkata seperti ini di acara makrab kelas "Jir, Badanmu Bagus banget... gimana sih caranya?"


Lain-lain: Sangat pandai bermain Badminton, Plak Pluk Plak Pluk SMAAASH!!
#Takjub

23. Muhammad Ramdhani
Kembaran saya, nih (namanya) DHANI. orangnya gelap dengan giginya yang putih. ciri khas masyarakat dekat pantai (bener ga sih Dhan kamu tinggal dekat pantai?). Sook Tau Banget saya ini.

Yang lain dari nominasi "The Most Multitalented Person in 3D" menurut versi saya.
Daki Gunung, Ikuuut.
keorganisasian, Hayooo...
Apa-apa, Hajaaar...
itu-itu, Maju Gondrooong!!
#Sumpah, Saya Salut Sama Anda




24. Nur Ikhsan
ngomong-ngomong sesepuh... eh, Ternyata ada yang lebih sepuh lagi. #ups!
dan satu hal yang bikin saya ternganga adalah ketika tahu bahwa si Ikhsan ini merupakan alumnus (minimal 2tahun lah) fakultas "itulah". sungguh-sungguh...
Hobinya cowok satu ini adalah bersama-sama Riris Hutasoit mengajak ke Happup untuk Happy Hour-an sampe-sampe bibi ndower. Buseet...

Satu hal yang khas dari Ikhsan yang saya tangkap adalah ketika sedang presentasi pasti ada kata "eee...." yang keluar entah itu disadari atau tidak. ^^V
#Eling, Cank eling

25. Rainhard Fernando
Rain.... kenapa kau jarang aktif di kelas..
Sulit kali awak mau nulis tentang kau.
Orangnya jarang ngobrol, tapi untung awak ngerti sikit-sikit melalui perantara orang ketiga. Jadi,,,, hm... ham.... him... hum....
oh, begini toh sifatnya. Tapi awak takut salah klo mau nulis tentang kau.
Yang Jelas soulmatenya si John lah...

#kapan-kapan ajak aku ke tempatmu ya. mau nyoba pantai disana yang katanya bagus-bagus.

26. R. Ulfa Aisyi
Speechles. Sangat. Amat. Teramat. Nian.
ketika tahu bahwa saya mempunyai seorang teman yang seperti ini. Astaghfirullahaladzim... dosa apa saya hingga saya punya teman seperti ini.

Alaynya itu loh, gak nahan. bahkan punya nama samaran "UPLEH". sampe-sampe nular ke saya (eh, kebalik nggak ya? :hammer). orangnya klo dari luar selengekan dan terkesan sembrono dan (sudah kehabisan kata-kata apa lagi yang pantas untuk menggambarkan kehancurannya. hahaa...) tapi klo lebih jauh lagi mengenalnya orangnya ini nggak kalah keibuan sama absen no.28 cuma mungkin tertutup aura gelap (baca: ngesotnya), terus pemikirannya juga sudah rada matang. dan satu hal yang saya baru tau adalah.... akh, ga jadi. privasi yang punya nama nih. hehe...

#makasih ya Upleh (terutama celengannya. benar-benar pas momentnya ketika bebek biru dan merahku dah hamil 9bulan -- penuh). sambil joged maju mundur ala lebay

27. Riris D. A. Hutasoit
Nih cewek apa cowok ya? Ngomongnya ceplas-ceplos, tapi masih kalah sama Vina... (ehm, siapa itu Dan? :blushing:).
Suka travelling (bagi-bagi subsidi, Ris....), friendly, mudah bergaul sama siapa aja, diajak ini itu juga asyik, tapi sayang satu hal yang kurang dari Riris sebagai seorang perempuan. hehe... yang ikut Makrab pasti tahu.
Ntar klo sudah lulus cepat-cepatlah kau kursus ya, Ris biar di sayang sama mertuamu.

Oh, ya. Satu lagi. Banyak yang bilang saya menyimpan rasa sama Riris. Apakah benar?
Hm... Gimana, Ris? Perlukah saya menjawabnya?
#senang bisa berteman dengan Riris

28. Rizka Wulandari
Iwul? Aw.... saya baru tahu bahwa nama panggilannya Iwul.
Keibuan dan ehm.. pintar mengelola keuangan. banyak yang bilang mirip dengan IIS DAHLIA (termasuk saya). dan pantaslah kalau beliau mendapat gelar "TERMIRIP ARTIS (IIS DAHLIA)"
hal yang paling melekat pada dirinya adalah apa? "NAGIIH DUIT KASS"
Oh, My God dan saya selalu langganan ngutang duit kas! Maafkan saya Mbak...

#setelah lulus nanti jangan tagih saya duit kas ya!

29. Rizky B. Alam
nickname: "RBA"
most activites: update status
posts: "tak terhitung lagi"

hehe... satu-satunya teman di 3D yang selalu 'heboh' dengan dunia mayanya (menurut ane). punjangga juga, sih. suka nulis-nulis.
cuma sayangnya jarang berinteraksi dengan dunia nyata (baca: frekuensinya lebih ke dunia maya) sehingga agak sulit menyampaikan perasaan dengan teman di sekitar.
hayo, RBA sekali-kali matikan hape dan luangkan waktu untuk orang-orang di sekitar.
#komunikasi dengan orang lain memang penting, tapi komunikasi dengan orang-orang di sampingmu LEBIH penting loh...

30. Roisatul Muawanah
Kaget melihat testimonial yang ada buat RBA. "Roisatul Muawanah: BAGUS JADI CALON BINI". ini testimonial bener-bener persis sama pemikiran saya. Tapi saya ga berani nulis di testimonial yang kemaren dibagikan.

You Know Lah kenapa saya takut... ahahaha... Ampun...
Mbak Roisa, orangnya tegas, klo bilang nggak mau dia bilang nggak. Berani menyuarakan pendapatnya dan memperjuangkan apa yang harus diperjuangkannya.
Senang bisa berdebat dengan mbak Roisa, agamis, tegas, pintar, cantik, dan komunikatif.
waktu makan-makan di SS, saya sempat gak percaya kalau seorang Mbak Roisa adalah biker. haha...

#Tipe cewek favorit saya. Tapi, maaf hanya sekedar ngefans nih. ^^v

Postingan Populer